SMP N 253 JAKARTA

SMP N 253 JAKARTA
Maulid Nabi Muhammad SAW 2011

Senin, 03 Mei 2010

CEO Yahoo: Google akan Dapat Masalah

Jakarta - Sebuah pernyataan dari seorang CEO tentunya selalu menarik untuk dicermati. Terlebih jika kalimat itu datang dari mulut CEO Yahoo Carl Bartz dan berisi komentar kepada Google pula.

Kejadian ini sendiri terjadi ketika Bartz diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi. "Google akan mendapat masalah, jika mereka tak memperluas jaringan bisnisnya," ujar bos Yahoo tersebut, seperti dikutip detikINET dari BBC News, Senin (3/5/2010).

Tak cukup di situ, Bartz pun menambahkan kalimat 'aneh' lagi. "Google segera mendapat masalah karena Google hanya dikenal sebagai mesin pencari. Padahal itu (search engine-red) cuma setengah dari bisnis kami. Mereka harus segera mencari celah bisnis lain," tambahnya.

Perkataan Bartz tersebut sontak membuat orang bingung. Sebab, semua tahu bahwa saat ini bisnis Google telah meluas. Sebut saja Android, Buzz, Voice, Chrome browser, Chrome OS, dan puluhan aplikasi lain yang kurang populer.

Entah apa maksud dari CEO Yahoo ini. Apakah ini hanya bagian dari psywar atau mengindikasikan bahwa Yahoo sudah kehilangan akal menahan gempuran Google di ranah internet? ( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERI KOMENTAR APAPUN YANG AKAN MEMBANGUN SMPN 253 MENJADI LEBIH BAIK

Upacara 17 Agustus 2009

Upacara 17 Agustus 2009